Pengaruh Marketing Mix Yang Di Mediasi Oleh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Surya Naufal Farm
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Barcelona, O., Tembel, T. M., & Kalangi, J. A. (2019). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Justiti Motor Lembata. Jurnal Administrasi Bisnis , 8(2): 34-42.
Brahim, N. E. (2021). Produk Kreatif dan Kewirausahaan Akuntansi dan Keuangan Lembaga SMK/MAK Kelas XI Semester 2. Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen. Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan. Kompetensi Keahlian dan Keuangan Lembaga. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivarate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Huda, N., Hudori, K., Fahlevi, R., Badrussa'diyah, Mazaya, D., & Sugiarti, D. (2017). Pemasaran Syariah Teori dan Aplikasi. Depok : Kencana.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2018). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Law, T., & Ihalauw, J. J. (2015). Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelangan yang di Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Dealer Mitsubishi Setia Kawan Motor Group . Jurnal Magister Manajemen , 9(1): 106-135.
Meme, R., & Byre, R. O. (2020). Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi oleh Minat Beli Konsumen Roxi Swalayan Ende 20(2). Analisis , 1-13.
Murnilawati, Hairudino, & Rasyidi, M. N. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening di Rumah Makan "Adina" Muara Taweh Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah. Jurnal Bisnis dan Pembangunan , 8(1):1-9.
Septiani, R. (2015). Pengaruh E-Service Quality, Persepsi Harga, dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelangan (Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek di Yogyakarta). Jurnal Ilmu Manajemen , 17(2): 98-108.
Shinta, A. (2011). Manajemen Pemasaran. Malang: UB Press.
Sudirman, A., Alaydrus, S., Rosmayanti, S., Syamsuriansyah, Nugroho, L., Arifudin, O., et al. (2020). Perilaku Konsumen dan Perkembangannya di Era Digital. Bandung: Widina Bhakti persada Bandung.
Sunariani, N. N. (2017). Marketing Mix dan Akreditasi Terhadap Keputusan Memilih Dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis , 2(2): 368-377.
Usman, H., Sobari, N., & Sulthani, E. A. (2020). Islamic Marketing: Sebuah Pengantar. Depok: Rajawali Pers.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/mabis.v2i2.6901
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View Mabis Stats


