Pendekatan Sosial Terhadap Sistem Qanun dalam Perwujudan Hak Asasi Manusia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdurrahman, A. (1997). Manusia Sensitivitas Hermeneutika Al-Qur'an. Yogyakarta: LKPSM.
Aliyudin, M. (2009). Pengembangan Masyarakat Islam dalam Sistem Dakwah Islamiyah. Jurnal Ilmu Dakwah, 14 (14). 777-791.
Aziz, A. (2004). Ilmu Dakwah. Jakarta: Prenada Media.
Bachtiar, W. (1997). Metodologi Penelitian Ilmu Dakwah. Jakarta: Logos.
Brody, E. W. (1990). Communication Tomorrow: New Audiences, New Technologies, New Media. New York: Prager.
Budiargo, D. (2015). Berkomunikasi Ala Net Generation. Jakarta: PT Elex Media Kompitundo.
Bungin, B. (2014). Sosiologi Komunikasi. Cet ke-7. Jakarta: Penerbit Kencana.
Dwi, S. (2008). Filsafat Manusia Unsur-unsur dan Problematikannya. Yogyakarta: Kapel Press.
Effendi, O. U. (1995). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: Rosdakarya.
Fadri, Z. (2020). Social Recognition in the Protecting of Land Ownership in Ngadisari Village. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat: Media Pemikiran dan Dakwah Pembangunan. 4 (2). 441-462. DOI: https://doi.org/10.14421/jpm.2020.042-08
Giddings, L. D., & Grant, K. (2003). New Media. California: A Critical Introduction.
Holmes, D. (2005). Communication Theory: Media, Technology and Society. London: SAGE Publications.
Huijbers, T. (1991). Manusia Merenungkan Dirinya. Yogyakarta: Kanisius.
Idris, S. (2002). Syariat di Wilayah Syariat. Banda Aceh: YUA.
Madjid, N. (1995). Dakwah Lewat Internet, Wajah Dakwah Masa Depan. Jakarta: Republika.
Mansoer, H. (2004). Materi Instruksional Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi Umum. Jakarta: Depag RI.
Martin, B. (2008). Knowledge Management. Annual Review of Information Science and Technology, 42(1). 369-424.
Mutiawati, I. (2018). Dakwah di Media Sosial (Studi Fenomenologi Dakwah di Instagram). Skripsi. Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Universitas Islam Negeri Wali Songo. Semarang.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nasrullah, R. (2018). Etnografi Virtual; Riset Komunikasi Budaya, dan Sosioteknologi di Internet. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Novitasari, E. (2020). Dakwah Melalui Media Sosial YouTube (Analisis Media Siber dalam Etnografi Virtual pada Channel YouTube Transformasi Iswahyudi). Skripsi. Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Institut Agama Islam Negeri Ponorogo.
Nurudin. (2010). Media Sosial Baru dan Munculnya Revolusi Proses Komunikasi. Jurnal Komunikator, 5.
Rohman, D. A. (2019). Komunikasi Dakwah Melalui Media Sosial. Tatar Pasundan: Jurnal Diklat Keagamaan, XIII (2). 121-132.
Salam, B. (1988). Filsafat Manusia (antropologi metafisika), Jakarta: Bina Aksara.
Shihab, Q. (1994). Wawasan Al-Qur'an. Bandung: Mizan.
Siswanto, D. (2005). Alam Pemikiran Filsafat Manusia. Yogyakarta: Pustaka Raja.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/istinarah.v4i1.5751
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 ZAINAL FADRI

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Istinarah: Riset Keagamaan, Sosial dan Budaya
Indexed By:
Istinarah: Riset Keagamaan, Sosial dan Budaya distribute under Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional