PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS PEMBELAJARAN CTL UNTUK MENCAPAI HOTS PADA MATERI GETARAN HARMONIS
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Alimah Fitri, Lidy, dkk. Pengembangan Modul Fisika pada Pokok Bahasan Listrik Dinamis Berbasis Domain Pengetahuan Sains untuk Mengoptimalkan Minds-On Siswa SMA Negeri 2 Purworejo Kelas X Tahun Pelajaran 2012/2013. Volume 3 Nomor 1 Tahun 2013, hal 19-23
Anafidah, Alfi, dkk. (2017). Pengembangan Modul Fisika Berbasis Ctl (Contextual Teaching And Learning) Pada Materi Dinamika Partikel Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas X Sman 1 Ngawi. Volume 6 Nomor 3 Tahun 2017, hal 29-40
Fatmawati, Yuneni, dkk. 2017. Pemgenbangan modul IPA fisika berbasis discovery untuk meningkatkan kemampuan berpikir ringkat tinggi siswa kelas VIII SMP negeri 1 Puhpelem. Universitas PGRI Madiun. ISSN 2527-6670
Majid, Abdul. 2014. Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Menurut PP RI Nomor 32 Tahun 2013 tentang perubahan atas PP Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta
Supriano. 2017. Buku Penilaian Berorientasi HOTS. Jakarta : Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta : Kencana Prenada Media Group
Trianto. 2011. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta : PT Bumi Aksara
Undang-Undang RI Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
Wafiroh, Masrurotul, dkk. Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi. Tahun 2017, ISSN : 2527-6670
Widana, I Wayan. 2017. Modul Penyusunan Soal HOTS. Jakarta: Direktorat Pembinaan SMA Ditjen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Winarno, dkk. Pengembangan Modul IPA Terpadu Berbasis High Order Thinking Skill (HOTS) Pada Tema Energi. Jurnal Inkuiri ISSN: 2252-7893, Vol 4, No. I, 2015
Yunieka Putri Sukiminiandari, dkk. Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Dengan Pendekatan Saintifik. Volume IV Tahun 2015
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Nelmi Agustina, Marjoni Imamora, Artha Nesa Chandra