Strategi Pemasaran Pada UMKM Kawa Daun Celup Putry Bunga Tabek Patah Kecamatan Salimpaung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astuti, M & Amanda, A. . (2020). Pengantar Manajemen Pemasaran. Deepublish.
Huda, N. & D. (2017). Pemasaran Syariah: Teori dan Aplikasi. Kencana.
Musfar, T. . (2020). Manajemen Pemasaran: Bauran Pemasaran Sebagai Pokok dalam Manajemen Pemasaran. CV. Media Sains Indonesia.
Rachmawati, R. (2018). Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Peningkatan Penjualan. Jurnal Kompetensi Teknik, 2(2), 143–150.
Rahmat, P. . (2019). Strategi Belajar Mengajar. Scopindo Media Pustaka.
Saleh, H., & Said, M. (2019). Konsep Strategi Pemasaran. CV. Sah Media.
Sayyid, M. (2020). Strategi Pemasaran Bisnis Farmasi. Zifatma Jawara.
Sedjati, R. . (2015). Manajemen Strategis. Deepublish.
Selang, C. A. . (2013). Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Fresh Mart Bahu Mall Manado. 1(3), 71–80.
Suardana, G. (2020). Inovasi Produk Olahan Garam dan Pemasarannya Kajian Strategi Pemasaran pada Kelompok Usaha Garam Rakyat (Kugar) di Kabupaten Buleleng. Bintang Pustaka Madani Yogyakarta.
Sukaatmadja, P. . & Y. N. . (2020). Manajemen Pemasaran Pariwisata. Lakeisha.
Ulus, A. A. (2013). Bauran Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu pada PT. Astra Internasional. Jurnal EMBA, Vol. 1 No., 1134–1144.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun. (2008). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2008. 1.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/mabis.v2i1.5668
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 KHAIRUL MARLIN, Yusratul Rizki, Khairulis Shobirin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Manajemen Bisnis Syariah
with registered number e-ISSN: 2798-1002 have been indexed on:
Jurnal Manajemen Bisnis Syariah is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License