Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Gdr Mart Di Panyalain
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, Zukfa Devyta. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Hisana Fried Chicken Madiun. Skripsi. Program Studi Hukum Ekonomi Syariah. Ponorogo
Dewi, Rina Sri. 2019. Pengaruh Kualiyas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Suracojaya Abadai Motor Cabang Batua Raya Makassar.Skripsi. Program Studi Manajemen. Makassar.
Suwarsono. 2012.Manajemen Pemasaran Global.Bandung : Alfabeta
Priansa, Donni Juni. 2017. Perilaku Konsumen dalam persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung : CV Alfabeta
Anita, Yeni. 2019. Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Perspektif Islam. Tesis.Program Pascasarjna.Riau
Juniartin, Titin, dkk. 2020. Pengaruh Kualitas Produkdan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada UD.Mette Mubaraq Lombe Kota Kendari. Journal Manajemen dan Kewirausahaan 12 (02) : 109
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/mabis.v2i1.5664
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mirawati Mirawati, Roni Wahyu Saputra, Rahmad Ade Putra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Manajemen Bisnis Syariah
with registered number e-ISSN: 2798-1002 have been indexed on:
Jurnal Manajemen Bisnis Syariah is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License