PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK
Abstract
Setiap orang membutuhkan informasi untuk menunjang aktivitas mereka, sehingga berusaha untuk mengakses informasi secepat mungkin. Untuk memperkenalkan produk barang atau jasa yang akan dijual, perusahaan atau usaha kecil dan menengah membutuhkan promosi, dan pola di bidang bisnis melalui facebook atau melalui toko berbasis web sangat menggembirakan. Pencipta menggunakan pendekatan pemeriksaan subjektif yang mencerahkan di mana informasi yang dikumpulkan sebagian besar berupa kata-kata dan kalimat, atau gambar yang lebih penting daripada angka atau frekuensi. Pelaksanaan pemanfaatan media berbasis web Facebook meliputi membangun metodologi data, merencanakan kemajuan dan membangun jaringan dengan menggunakan gathering dan fanspages
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.31958/mabis.v2i1.5037
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Siti Hazrah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Manajemen Bisnis Syariah
with registered number e-ISSN: 2798-1002 have been indexed on:
Jurnal Manajemen Bisnis Syariah is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License