Analisis Kualitas Layanan Perpustakaan Menggunakan Metode LibQual+TM di Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Sijunjung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fatmawati. (2012). Evaluasi Kualitas Layanan Perpustakaan FEB UNDIP Berdasarkan Harapan dan Persepsi Pemustaka dengan Metode Libqual. Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi, 1-18.
Fatmawati, E. (2013). Matabaru Penelitian Perpustakaan Dari Servqual Ke Libqual+TM . Jakarta: Sagung Seto.
Hartono. (2016). Manajemen Perpustakaan Sekolah; Menuju Perpustakaan Modern dan Profesional. . Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Komalasari., A. R. (2014). Pengertian Perpustakaan Dan Dasar-Dasar Manajemen Perpustakaan. . manajemen perpustakaan, 1-45.
Kusuma, A. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan Libqual Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya. Skripsi, 1-22.
Mawaddah, I. (2016). Menuju Perpustakaan Ideal. LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan, 151-164.
Muhsin, W. S. (2008). Teknologi Informasi Perpustakaan. Yogyakarta: Kanisius.
Parasuraman,A., V.A. Zeithmal & LL.L. Berry. (1985). A Conceptual Model of Service Quality & its Implications for Future Research. Journal of Marketing 40 (Autum): 41-50.
Rahayuningsih, F. (2015). Mengukur Kepuasan Pemustaka: menggunakan Metode Libqual+TM. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Virgia, M. (2016). Peran Promosi Terhadap Pemanfaatan Sumber Informasi Perpustakaan Kementerian Sosial Republik Indonesia. Skripsi. 1-176.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/jipis.v1i2.6669
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 siska junia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JIPIS content about: library science, library scientific communication, library information and technology, archives and documentation, digital libraries, library management, knowledge management, digital and information literacy, information services in libraries
Indexed By:
JIPIS: Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam - distribute under Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional