STRATEGI KOMUNIKASI DUTA GENRE KABUPATEN TANAH DATAR DALAM UPAYA PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdullah, N. N., & Nasionalita, K. (2018). Pengaruh Sosialisasi Terhadap Pengetahuan Pelajar Mengenai HOAX. CHANNEL: Jurnal Komunikasi, 5.
Arifin, Anwar. (1984). Strategi Komunikasi. Armico, Bandung
Badan Pusat Statistik. (n.d.). Statistik Pemuda Indonesia (p. 9). BPS.
BKKBN. (2012). Materi Pegangan Kader Tentang Bimbingan Dan Pembinaaan Keluarga Remaja. In Direktorat Bina Ketahanan Remaja (Vol. 2). BKKBN. http:// ceria@bkkbn.go.id
B.K.K.B.N. (2017). Panduan Pemilihan Duta GenRe Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun 2017 (p. 4). BKKBN.
Candrasari, S., & Naning, S. (2019). Strategi Komunikasi Persuasif Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Dalam Penyuluhan Penyakit Kaki Gajah. Kalbisocio (Jurnal Bisnis dan Komunikasi, 15-20.
Cangara, H. 2012. Pengantar Ilmu Komunikasi. Cetakan 13. Rajawali Pres. Jakarta.
Donovan, Rob daan Nadine Henley. 2010. Principles and Practice of Social Marketing : An International Perspective. Australia : IP Communication
David, F. R. (2009). Manajemen Strategis Konsep. Salemba Empat.
Effendy, O.U. 2008. Dinamika Komunikasi. PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
___________. 2013. Ilmu Komunikasi. PT Remaja Rosdarkarya. Bandung.
Fatihudin, D., & Firmansyah, A. 2019. Pemasaran Jasa:(Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan). Deepublish.
Fitrah, M. 2018. Metodologi penelitian: penelitian kualitatif, tindakan kelas & studi kasus. CV Jejak (Jejak Publisher)
Halim, Fitria, Zukhruf, Ardhariksa, Dkk. 2021. Manajemen Pemasaran Jasa. Yayasan Kita Menulis Hardani, Dkk. 2020. Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Yogyakarta : Pustaka Ilmu.
Heydari, E., Solhi, M., & Farzadkia, M. 2021. Determinants of Sustainability in Recycling of Municipal Solid Waste: Application of CommunityBased Social Marketing (CBSM). Challenges in Sustainability, 9(1),
Hanana, A., Elian, N., & Marta, R. (2017). Strategi Komunikasi Persuasif Dalam Menciptakan Masyarakat Sadar Wisata Di Kawasan Wisata Pantai Padang, Kota Padang. Jurnal Ilmu Sosial Mamangan, 34-46.
Hendrawan, S. (2019). Advanced Strategic Management Back to Basic Approach. PR. Gravindo Utama.
Jie. (2021). Remaja ABG Samarinda Nekat Edarkan Narkoba. Kliksamarinda. https://kliksamarinda.com/remaja-abg-samarinda-nekat-edarkan-narkoba/
Kotler, J.P.A., Dkk. 1989. Social Marketing. United Kingdom : Free Press Kotler, P. 2001. Marketing Management. United Kingdom: Pearson Education Canada.
Kotler, P., & Zaltman, G. 1971. Social marketing: an approach to planned social change. Journal of marketing, 35(3), 3-12.
Lovelock, C., 2005. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: PT Indeks.
Mardawani. 2020. Praktis Penelitian Kualitatif Teori Dasar Dan Analisis Data Dalam Perspektif Kualitatif. Yogyakarta Deepublish.
M. Ghofar. (n.d.). Angka Pernikahan dini di Kaltim Masih Tinggi, capai 13,9 persen”. ANTARANEWS.COM.
Maulida, N. C., & Adymas Pranajaya, S. (2018). Pengentasan Degradasi Minat Belajar Pada Siswa Remaja. Tarbiyah Wa Ta’lim: Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Pembelajaran, Vol. 5(No. 1), 7–16. https://doi.org/10.21093/twt.v5i1.2421
Rachmat. (2014). Manajemen Strategik. CV Pustaka Setia.
Muhamad, Husain. 2001. “Fiqih Perempuan “Yogyakarta: LKIS
Rangkuti, F. (2004). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis, Cetakan Kedua. In Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rakhmat, Jalaluddin. (2002). Psikologi Komunikasi. Bandung: PT. Remaja.
Romli, Khomsahrial. (2011). Komunikasi Organisasi Lengkap. Jakarta: PT. Grasindo. Tjiptono,
Fandy. (1995). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Rahmad Taufiq. (2020). Jalani Tes Urin, 10 Remaja Samarinda Masih di Bawah Umur Positif Narkoba, Diduga Usai Pesta Sabu. Tribun Kaltim.Co. https://kaltim.tribunnews.com/2020/05/31/jalani-tes-urin10-remaja-samarinda-masih-di-bawah-umur-positif-narkobadiduga-usai-pesta-sabu
Sirait, B. J. (2018). Difusi Inovasi Program Generasi Berencana (GenRe) Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pada Kehidupan Berkeluarga Berencana Melalui PIK M Sehati Universitas Ria. JOM FISIP, 5(Edisi 1 Januari-Juni), 15.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Cet. 18. Bandung.
Suhandang, K. 2014. Strategi Dakwah. PT. Remaja Rosdakarya. Bandung
Silva, L. D., Pranajaya, S. A., & Hadi, S. (2021). Imajinasi Tontonan Televisi Terhadap Tuntunan Diri Anak. Borneo Journal Of Primary Education, 1(1), 37–53. https://journal.iainsamarinda.ac.id/index.php/bjpe/article/view/3135
Yatim, D. I. (2015). Mempersiapkan Generasi Remaja Berencana. In Jakarta: BKKBN. BKKBN.
Undang-Undang RI Nomor 16 Tahun 2019 Hlm. 02
Wijaya, H. 2019. Analisis Data Kualitatif: Sebuah Tinjauan Teori & Praktik. Sekolah Tinggi Theologia Jaffray. Hlm 23-24
Wilbur, Jack. 2010. Getting Your Feet We with Social Marketing. Utah Department. P4-16
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/jeh.v7i2.7443
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Syafriwaldi Syafriwaldi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
El-Hekam Indexed By: