KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA KULINER DI KOTA PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesia)References
Abdurrahman, N.H. 2015. Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Pustaka Setia.
Alwasilah. 2002. Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Remaja Rosdakar-ya.
Amstrong Gray. 2004. Pemasaran Edisi Kesembilan. Jakarta: Indeks Ke-lompok Gramedia.
Angiopora, Marius P, 2005, Sinergi Komunikasi Pemasaran. Jakrta: Mizan Pustaka.
Bryson. 2005. Strategi Komunikasi. Ja-karta: Erlangga.
Bungin, Buran. 2004. Penelitian Kualitatif Komunikasi. Jakarta: Kencana.
Bungin, Buran. 2007. Penelitian Kualitatif Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik, dan Ilmu Sosial Lainnya. Ja-karta: Kencana.
Darmawan. 2004. Taktik & Strategi. Ja-karta: PT Buana Ilmu Populer
Effendi, Onong Uchjana. 2002,2005,2007. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Eriyanto. 2004. Konsep Kajian Komu-nikasi. Bandung: Remaja Rosdakar-ya.
Fill, Chris. 2005. Marketing Communica-tion: Context, Content, and Strategic 2 edition. Mc Graw Hil. Canada.
Hermawan. Agus. 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kadin. 2008. Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Pustaka Setia
Kartajaya, Hermawan. 2010. Perjalan Pemikiran Konsep Pemasaran. Sura-baya: Penerbit Erlangga.
Kenedy, John E. 2006. Marketing Com-munication. Jakarta: PT. Bhuana Ilmu Populer.
Kick, Miller, The Marketing Communica-tion Proses. 2005. Tokyo: Mc. Graw Hill Kagakusha, Ltd.
Kotler, Philip dan Amstrong Gray. 2002. Dasar-Dasar Pemasaran Edisi
Kesembilan. Jakarta: Indeks Ke-lompok Gramedia.
Kotler, Philip dan Amstrong. 2004. Prin-sip-Prinsip Pemasaran. Jakarta. Er-langga.
Kotler, Philip. 2007. Principles of Market-ing. 11 Edition. New Jersey. Prentice Hall.
Kotler, Philip. 2008. Manajamen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, P. and K.L.Keller, 2009, Market-ing Management, 13th Ed. Upper Saddle River, NJ: Pearson Education, Inc.
Kriyantono, Rahmat. 2009. Teknik Praktis Komunikasi. Edisi Pertama. Jakarta: Kencana Media Group.
Moleong, Lexy J. 2005. Metodologi Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Moleong, Lexy J. 2013. Metodologi Kualitatif EdisiRevisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Morissan. 2010. Pemasaran Ritel. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Muhamad. 2009. Metode Penelitian. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Murpi, Solehuddin. 2012. Business Plan Praktis dan Dahsyat untuk UMKM. Jakarta: Laskar Aksara.
Nasution, S, 2005, 2008. Metode Research, Jakarta: Bumi Aksara.
Poerwandari, E. Kristi. 2009. Pendekatan Kualitatif dalam Penelitian Psikologi. Jakarta: LPSP3 UI Jakarta.
Rangkuti, Freddy. 2002. Creating Efektif Marketing Plan. Jakarta. Gramedia
Pustaka Utama.
Ridwan. 2004. Metode Kualitatif. Jakarta: Remaja Rosdakarya.
Shimp, A Terrence. 2003. Advertising And Promotion& Supplemental Aspects Of
Integrated Communications. Thomson South-Western:Ohio.
Sistaningrum, Widyaningtyas. 2002. Ma-najemen Penjualan Produk. Jakarta: Kanisius.
Soemanegara, Rd. 2008. Strategic Market-ing Communication. Konsep Strategis dan Terapan. Bandug: Alfabeta.
Sugiyono. 2011. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Suriasumantri. 2002. Metode Penelitian. Jakarta: Remaja Rosdakarya.
Sutisna, 2002. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Swasta, Basu. 2014. Manajemen Penjualan Edisi Ketiga. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasa-ran. Yogyakarta: Bandung Remaja.
Tjiptono, Fandi. 2005. Brand Manage-ment & Strategy. Yogyakarta: Pen-erbit Andi Offset,
Zaki, Smitdev. 2008. Dasar Pemasaran. Edisi Kedua. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
SUMBER LAINNYA
Tesis, Skripsi dan Jurnal Ilmiyah:
Aaker, Jennifer L., 2000. “Dimensions of Brand Personality,” Journal of Mar-keting Research, Aug 97, Vol.34, Is-sue 3.
Fonni Heldiana Lilly. 2013. Strategi Komunikasi Pemasaran Batik (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Batik Dwi Hadi Surakarta). Jurnal Naskah Publikasi Universitas Muhamadiyah Surakarta. eprints.ums.ac.id.
Indra dan Lestari, S. 2009. Kajian Efek-tifitas Model Promosi Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Jurnal Pengkajian Koperasi dan UKM. Vol 4. Hal 116-139.
Mega Febriani. 2014. Strategi Komunikasi Pemasaran @Pekanbaruco dalam Membangun Brand Image. Skripsi Universitas Riau.
Dina dan Agus Purtanto. 2013. Strategi komunikasi pemasaran melalui event dalam pembentukan brand equity “Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui EventPocari SweatFutsal Championship 2013 (PSFC 2013) Regional Yogyakarta dalam Pembentukan Brand Equity Pocari Sweat Pada YGO Event Man-agement”. Jurnal Universitas Atmaja-ya Yogyakarta. e-journal.uajy.ac.id.
Gizca Lutfi. 2014. Strategi komunikasi pemasaran warung pasta. Jurnal Telkom University
Dokumen lainnya:
Tugas Dinas Koperasi, UMKM Kota Pekanbaru.
Riau Pos.
Peraturan daerah Kota Pekanbaru No-mor 8 Tahun 2008 tentang pemben-tukan susunan organisasi, kedudukan, dan Tugas Pokok lembaga teknis dae-rah di lingkungan pemerintah Kota Pekanbaru.
Keputusan walikota Pekanbaru Nomor 17 Tahun 2008 tentang rincian tugas, fungsi, dan tata kerja Dinas-Dinas dilingkungan pemerintah Kota Pek-anbaru
www.bps.go.id. Diakses tanggal 14 Mei 2016
www. ukmriau.com Diakses tanggal 24 Mei 2016
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/jsk.v2i2.1444
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Oktri Permata Lani, Ilham Havifi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Alfuad: Jurnal Sosial Keagamaan
Indexed By:
Alfuad: Jurnal Sosial Keagamaan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License