THE INFLUENCE OF THE QUALITY OF SERVICE TO LIBRARY VISITORS SATISFACTION (Study in The Library IAIN Batusangkar)
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Achmad et al. 2012.Layanan cinta: Perwujudan layanan prima perpustakaan. Jakarta, Sagung Seto.
Arief. 2007. Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan (Bagaimana mengelola kualitas pelayanan yang memuaskan pelanggan). Malang: Namyuwangi Publishing.
Asrukin, Mochammad. 2001. Sikap Mahasiswa Terhadap Fasilitas dan Pelayanan Perpustakaan IKIP Malang. Tesis, Universitas Indonesia. Tidak dipublikasikan
Fatmawati, Endang. 2013. Mata Baru Penelitian Perpustakaan dari SERVQUAL ke LIBQUAL. Jakarta, Sagung Seto.
Kotler, Philip dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Ed. 13. Jakarta, Erlangga.
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran. Terjemahan Benjamin Molan. Jil. 1. Jakarta, Prenhallindo.
Novianti, Haning Tri, Mindartati, Lely Indah & Hermintatik. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung (Syudi pada PErpustakaan Umum dan Arsip Kota Malang). Jurnal Administrasi Publik (JAP), Vol. 3. No. 5, Hal. 789-794. Malang.
Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. 2011. Standar Nasional Perpustakaan (SNP): Perpustakaan Provinsi, Perpustakaan Kabupaten/Kota, Perpustakaan Kecamatan, Perpustakaan Desa/Kelurahan, Perpustakaan Khusus Instansi Pemerintah. Jakarta, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.
Rambat, Lupiyadi 2006. Manajemen Pemasaran Jasa:Teori dan Praktek. Jakarta, Salemba Empat.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Cet.18. Bandung, Alfabeta.
Sulistyo-Basuki. 1992. Teknik dan Jasa Dokumentasi. Jakarta, Gramedia.
Sutarno, NS. 2004. Manajemen Perpustakaan: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta, Samitra Media Utama.
Zulganef. 2002. Analisis Diskriminan terhadap Factor-faktor yang Membedakan Sering Tidaknya Konsumen Mengkonsumsi Jasa Manajemen Usahawan Indonesia, 31 (3) maret; 22-28.
Zurni, Zahara Samosir. 2005. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Perpustakaan USU. Pustaha: Jurnal Studi Perpustakaan dan Informasi, Vol. 1, No. 1, Juni 2005. Universitas Sumatera Utara: Deparment Studi Perpustakaan dan Informasi.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/jsk.v2i1.1207
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Tri Yuliani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Alfuad: Jurnal Sosial Keagamaan
Indexed By:
Alfuad: Jurnal Sosial Keagamaan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License