Strategi Peningkatan Mutu Pembelajaran Al-qur’an di Sekolah Menengah Kejuruan An nur Bululawang Malang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alwizra, A. (2020). Implementasi TQM Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MTs. Istiqomah Talamau Kabupaten Pasaman Barat. al-fikrah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 8(1), 39. https://doi.org/10.31958/jaf.v8i1.2250
Amrullah, A. M. K. (2013). Perubahan dan Perkembangan Model Pesantren. el-hikmah.
Andriani, S. (2020). Implementasi Manajemen Berbasis Madrasah di MTsN 6 Tanah Datar. al-fikrah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 8(2), 171. https://doi.org/10.31958/jaf.v8i2.2262
Dicky Wisnu & Siti Nurhasanah. (2005). Teori Organisasi Struktur dan Desain. Universitas Muhammadiyah Malang.
Fauzan, A. F. (2018). Manajemen Sumber Daya Manusia Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Natar Lampung Selatan. al-fikrah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 6(1), 1. https://doi.org/10.31958/jaf.v6i1.1197
Firdaus, A., & Aslinda, A. (2020). Strategi Pengembangan Manajemen Peserta Didik Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MTSN Padang Panjang. al-fikrah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 8(2), 95. https://doi.org/10.31958/jaf.v8i2.2260
Indriyanto, B. (2012). Pengembangan Kurikulum sebagai Intervensi Kebijakan Peningkatan Mutu Pendidikan. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 18(4), 440. https://doi.org/10.24832/jpnk.v18i4.100
Khakim, Moch. N. L. (2018). Kesadaran Sejarah Dalam Novel ‘Menunggu Beduk Berbunyi’ Hamka (1950) Sebagai Pengembangan Materi Ajar Sejarah Indonesia Modern. Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia, 1(2), 163–175. https://doi.org/10.17977/um033v1i22018p163
Kholid Amrullah. (2019, Februari 20). SMK Darut Tauhid Bandung Berguru ke SMK Unggulan An Nur Bululawang Malang. Radar Malang. https://radarmalang.id/smk-darut-tauhid-bandung-berguru-ke-smk-unggulan-an-nur-bululawang-malang/
Matthew B. Miles & A. Michael Huberman. (2007). Analisis Data Kualitatif: Buku Sumber Tentang Metode-metode Baru, terj. Tjetjep Rohendi Rohidi. UI-Press.
Nurlatifah, L. (2020). Implementasi Manajemen Pendidikan Karakater Islami Dalam Mewujudkan Akhlak Peserta Didik di SDIT Tahfizh Qur'an Al - Jabar Telukjambe Barat Karawang. al-fikrah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 8(2), 107–118. http://dx.doi.org/10.31958/jaf.v8i2.2467
Rahmawati, R. (2020). Manajemen Pimpinan Pondok Pesantren Dalam Mengembangkan Kegiatan Ektrakurikuler Pada Pesantren Thawalib Gunung Padang Panjang. al-fikrah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 8(1), 65. https://doi.org/10.31958/jaf.v8i1.2249
Saefufullah. (2014). Manajemen Pendidikan Islam. CV Pustaka Setia.
Sobry, M. (2016). Proses Penjaminan Mutu Lembaga Pendidikan Islam melalui Manajemen Mutu Terpadu. eL-HIKMAH: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan Islam, 10(2), 211-222.
Syahid, A., & Wahyuni, A. (2019). Tren Program Tahfidz Al-Qur’an sebagai Metode Pendidikan Anak. Elementary: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 5(1), 87–96.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/jaf.v9i1.2497
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Ali Makinudin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
__________________________________________________________________________
Al-Fikrah: The Journal of Educational Management |
Creations are disseminated below Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.