ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN ALUMNI PADA MASA PERALIHAN SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI (STAIN) MENJADI INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) BATUSANGKAR
Abstract
Keywords
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Achmad Sani Supriyanto. 2010. Metodologi Riset Manajemen Sumberdaya Manusia. UIN-Maliki Press: Malang
Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. 2011
Departemen Agama RI, Al-Quran dan Terjemahannya, (Bandung: Diponegoro, 2000).
Fandy Tciptono, Strategi Pemasaran, (Yogyakarta: Andi Offset, 2004).
Fredly Rangkuti, Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan, (Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2002).
Hamka, Tafsir Al-Azhar: Juz V-VI, (Jakarta: Pustaka Panjimas, 1983).
Husaini Usman. 2008. Manajemen: teori, praktik, dan riset pendidikan. Bumi Aksara: Jakarta
Handi Irawan, Handi Irawan, Sepuluh Prinsip kepuasan Pelanggan, (Jakarta; Alex Media Komputindo, 2008).
Handi Irawan, Indonesian Customer Satisfaction: Membedah Strategi kepuasan Pelanggan Merk Pemenang ICSA, (Jakarta: PT. Gramedia, 2003).
Ibnu Subiyanto. 2000. Metodologi Penelitian Manajemen dan Akuntansi. UPP AMP YKPN: Yogyakarta
Indra Bastian. 2006. Akuntansi Sektor Publik. Erlangga: Yogyakarta
Mardiasmo. 2002. Akuntansi Sektor Publik. CV Andi Offset: Yogyakarta
M. Quraishy Shihab, Tafsir Al-Misbah: Pesan, Kesan dan Keserasian Al-Quran (Tangerang: Lentera Hati, 2008).
Moenir, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, (Jakarta: Bumi Askara, 2008).
Muindro Renowijoyo. 2008. Akuntansi Sektor Publik: Organisasi Non Laba. Mitra Wacana Media: Jakarta
Mulyadi, Sistem Pengendalian Manajemen. (Jakarta: Salemba Empat, 2007)
Philip Kotler, Dasar-dasar Manajemen: Terjemahan Buku Philip Kotler dan Gary Amstrong, Principles of Marketing, (Jakarta: Prenhallindo, 1997), Edisi Indonesia.
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran (Jakarta: Prenhallindo, 2003), Edisi Indonesia.
Purwanto, Instrumen Penelitian Sosial dan Pendidikan, (Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2010).
Rambat Lupiyadi dan A. Hamdani, Manajemen Pemasaran Jasa, (Jakarta: Salemba Empat, 2006), Edisi Ke- 2.
Sekaran, Uma. 2006. Metodologi Penelitian Bisnis Edisi 1. Salemba Empat. Jakarta
Sekaran, Uma. 2006. Metodologi Penelitian Bisnis Edisi 2. Salemba Empat. Jakarta
IAIN Batusangkar, 2016, Data Statistik Pegawai IAIN Batusangkar
IAIN Batusangkar, 2016, Data Mahasiswa dan Alumni IAIN Batusangkar
Undang-undang Republik Indonesia No.9 Tahun 2009 tentangBadan Hukum Pendidikan
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/jaf.v5i2.1104
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Sri Adella Fitri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
__________________________________________________________________________
Al-Fikrah: The Journal of Educational Management |
Creations are disseminated below Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.