CHILDREN SOCIAL ATTRIBUTION BASED ON GENDER PERSPECTIVE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul, Agus. 2014, Psikologi Sosial : Intergrasi Pegetahuan wahyu dan pengetahuan empiric. Jakarta : PT Rajagrafindo Persada.
Anggono, A. T. (2008). Atribusi sosial narapidana anak di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
NN,. 2008. Makalah “Elimination of Gender Stereotypes: Mission (Im)Possible?” dipresentasikan di Lobi European Women’s
Nuraini, 2008, Menyoal Pendidikan Berbasis Gender, dalam http://www.majalahopini.co.cc, diakses pada tanggal 16 Mei 2021.
Rohmah, Siti. 2010. Atribusi Kekerasan dalam Rumah Tangga, Kesadaran terhadap kesetaraan gender dan strategi menghadapi masalah pada perempuan korban kekerasan dalam rumah tangga.
Santrock, J.W. 2008. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Kencana, 2008.
Schneider , David J., The Psychology Of Stereotyping, (New York : The Guilford Press, 2004).
Secord & Backman, Social psychology. (New York: McGraw-Hill, 1964).
Widarmanto, T, Pendidikan yang Berperspektif Gender, http://203.130.242.190/artikel/2289.shtml, diakses pada tanggal 20 Mei 2021.
Zaduqisti, Esti.2009. Stereotipe Peran Gender Bagi Pendidikan Anak Muzawah, Vol 1,No. 1 Januari-Juni 2009.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/agenda.v3i1.3709
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Refika Mastanora, Rudi Pranata, Oktri Permata Lani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
AGENDA: Jurnal Analisis Gender dan Agama distribute under Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional