Determinan Keputusan Nasabah Menabung di BTN Syariah KC Solo dengan Minat Sebagai Variabel Intervening
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(IBI), I. B. I. (2014). Mengelola Bank Syariah : Modul Sertifikasi Tingkat II. PT Gramedia Pustaka Utama.
Abdillah, L. J. (2021). Pengaruh Desain Produk, Citra Merek, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Produk Maternal Disaster. In Skripsi Salatiga: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga.
Achmadi. (2016). Analisis Variabel-variabel Yang Mempengaruhi Reputasi Perusahaan Untuk Membangun Kepercayaan dan Minat Beli Konsumen. 1–23. http://jurnal.unimus.ac.id
Andriani, G. F., & Halmawati. (2019). Pengaruh Bagi Hasil, Kelompok Acuan, Kepercayaan Dan Budaya Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah. Jurnal Eksplorasi Akuntansi, 1(3), 1322–1336. https: //doi.org/10.24036/jea.v1i3.145
Antonio, M. S. (2001). Bank Syariah : Dari Teori ke Praktik. Gema Insani.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate IBM SPSS 25.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2013). Manajeman Pemasaran Edisi Ketiga Belas Jilid 1 (A. Maulana & W. Hardani (eds.); 13th ed.). Penerbit Erlangga.
Putricia, S. N., Choiriyah, C., & Muharir, M. (2021). Pengaruh Bagi Hasil Pada Produk Tabungan Mudharabah Terhadap Minat Menabung Nasabah Di Bank Syariah Indonesia Kcp Km 6 Palembang. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA), 1(2), 153–158.
Rini, E. E. D. S. (2022). Pengaruh Promosi, Penerapan Prinsip Syariah, dan Bagi Hasil terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank BRI Syariah Cabang Pasuruan. An-Nisbah: Jurnal Perbankan Syariah, 3(8.5.2017), 2003–2005.
Riza, A., Hakim, L., & Eliana, E. (2021). Analisis Pengaruh Pengetahuan, Kepribadian, dan Reputasi Terhadap Keputusan Masyarakat Memilih Bank Syariah di Banda Aceh. Jurnal EMT KITA, 5(1), 19.
Saputri, A. D., & Guritno, A. (2021). The Effect of Product Quality , Brand Image , and Halal Labeling on Purchase Decisions with Purchase Intentions as Intervening Variables. AICIEB, 359–374.
Saputri, E. J. E. (2019). Pengaruh Prinsip Bagi Hasil Dan Bunga, Dan Reputasi Bank Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Jasa Perbankan: Bank Syariah Dan Bank Konvensional Di Kota Jambi. Jurnal Riset Akuntansi Jambi, 2(2), 38–46. https://doi.org /10.35141/jraj.v2i2.492
Sudarman, L., Jejen, L., & Husriah. (2022). Peran Religiuitas dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Indonesia dengan Motivasi Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 9(1), 1–8.
Suryadi, B., & Hayat, B. (2021). RELIGIUSITAS : Konsep, Pengukuran dan Implementasi di Indonesia. Bibliosima Karya Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/ab.v3i2.8544
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Al-bank: Journal of Islamic Banking and Finance
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Al-bank: Journal of Islamic Banking and Finance
with registered number e-ISSN: 2797-8265, p-ISSN: 2797-9466 have been indexed on:
Al-bank: Journal of Islamic Banking and Finance is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License